Teknik Pengeditan Gambar

Mengedit Menggunakan Photoshop

Perlu diketahui untuk pengolahan grafis software yang biasa digunakan adalah Illustrator atau Corel Draw. Jadi menurut Psdink begitu pentingnya Photoshop sampai-sampai seorang designer mengatakan seperti itu. Bila dipikirkan ucapan itu tentu ada benarnya. Sebab biasanya Photoshop digunakan oleh designer untuk tahap finishing.Info Tutorial
Apakah kamu masih pemula? Kunjungi blog baru saya untuk menemukan artikel atau tutorial Photoshop khusus untuk pemula belajar Photoshop.
Tapi terlepas dari itu Photoshop masih memiliki banyak kegunaan sekalipun buat teman-teman yang tidak ingin memperdalam Photoshop. Sebab mengedit photo menggunakan Photoshop memang sudah hampir menjadi pilihan semua kalangan.



Cara Membuat Photo Efek Hantu dengan Photoshop 

Sekitar sepuluh tahun lalu tutorial Photoshop mungkin masih sangat jarang ditemukan. Psdink sendiri mempelajari Photoshop kurang lebih baru empat atau lima tahun belakangan ini. Tetapi bila melihat keadaan sekarang, menurut Psdink situs tutorial Photoshop sudah menjadi yang paling banyak diantara situs tutorial-tutorial lainnya. Ini disebabkan karena semakin banyaknya peminat yang ingin mempelajari Photoshop dan banyak hal yang dapat kita lakukan dengan Photoshop.



Tutorial Photomanipulation: Ohh Turtle

Bayangkan untuk menciptakan satu efek yang mudah saja kita dapat melakukannya dengan bermacam cara. Itulah yang membuat tutorial Photoshop tidak akan ada habisnya. Tinggal nantinya tergantung kita yang menentukan ingin menggunakan cara yang mana.

Ok, sekarang kita masuk pembahasan sesuai judul artikel yaitu cara mengedit photo dengan Photoshop.




Rahasia Cara Menggabungkan Gambar


Tentu hal dasar sebelum mengedit photo adalah kita harus tentukan dulu ingin mengedit photo menjadi seperti apa. Setelah kita sudah menentukan ingin mengedit photo seperti apa tahap berikutnya adalah mulai mencari tutorial photoshop di Google Search. Ini adalah beberapa tutorial editing photo yang Psdink tulis.

Membuat Efek Instagram dengan Photoshop*Artikel ini juga mungki berguna untuk teman-teman yang ingin belajar cara mengedit photo. Fitur Penting yang Harus Diketahui untuk Editing Photo.

Setelah mendapatkan tutorial yang diinginkan cobalah mencari beberapa tutorial sejenis. Pasti kamu akan menemukan cara berbeda dan temukanlah mana yang menurut kamu lebih mudah untuk diikuti.

Yang penting dan harus kamu perhatikan dalam mengedit photo adalah pengaturan yang digunakan akan berbeda pada setiap photo. Jadi mulailah mengikuti tutorial dengan bahan yang biasanya disediakan oleh penulis agar kamu bisa mempelajari pengaturan itu dengan baik.


Cara Mudah Memisahkan Objek dengan Background

Inilah sedikit masukkan dari Psdink bagi teman-teman yang baru memulai belajar photoshop dan ingin belajar cara mengedit photo dengan Photoshop.




Membuat Efek Photo untuk Cover Majalah

Pesan dari Psdink jangan sia-siakan waktu teman-teman hanya untuk mengikuti sebuah tutorial. Cobalah untuk pelajari dan cari kunci atau dasar dari pembuatannya.

Jika teman-teman sudah mempelajari dan menemukannya. Psdink yakin teman-teman akan dapat menguasai satu materi dan dapat berimprovisasi dengan cepat. Baca pengalaman pribadi Psdink pada artikel Tips Cara Belajar Photoshop yang Baik.
Dijual T-shirt dengan konsep Go Green. Klik gambar di bawah untuk info lebih lanjut.



Sudah membaca artikel Cara Mengedit Photo dengan Photoshop? Jangan lupa berkomentar yaa... Semoga artikel Cara Mengedit Photo dengan Photoshop ini bisa bermanfaat buat teman-teman.



sumber : 

http://ponco99.blogspot.com/2013/11/menerapkan-teknik-pengeditan-gambar.html?showComment=1384175138649#c6284979455111777944
http://psdink.blogspot.com/2013/04/cara-mengedit-photo-dengan-photoshop.html

0 komentar:

Posting Komentar